MADU OBAT ALAMI UNTUK LIVER



MADU OBAT ALAMI UNTUK LIVER
 dari hadist marfu yang diriwayatkan Abu hurairah Ra Rasulullah bersabda:"barang siapa minum sesendok madu tiga kali setiap bulannya maka ia tidak akan terkena penyakit yang berat (HR.IbnuMajah )
Madu dapat digunakan sebagai obat alami untuk liver  karena kandungannya  amat bergiji dan bersifat anti biotik alami maka diantara manpaatnya adalah  membersihkan liver dan meningkatkan kemampuannya hasil riset menunjukkan bahwa pemberian madu memberikan harapan kesembuhan dan hidup karena liver kembali normal.

madu digunakan  sebagai obat alami untuk liver  bisa dilakukan dengan campuran satu sendok minyak zaitun dan segelas madu yang diminum dipagi hari dan segelas susu yang ditambah madu diminum di sore hari akan berguna sekali untuk detoxifikasi mengeluarkan toxin membantu kinerja hati dalam tubuh oleh karena itu madu bisa berperan sebagai pembantu dalam proses pengeluaran toxin dari dalam tubuh .

Campuran 40 % madu dengan segelas air hangat juga dapat menghilangkan kandungan alkohol dalam darah dan dapat melindungi fungsi liver sehingga baik digunakan sebagai obat alami untuk penyakit liver.
Organ liver atau hati yang normal bertekstur halus dan kenyal bila disentuh ketika liver kemasukan penyakit (terinfeksi) makahatimenjadi bengkak. sel liver mulai mulai mengeluarkan enzim alanin aminotransferase kedalam darah.dengan diperiksa  darah dilaboratorium akan diketahui apakah liver sudah rusak atau belum. bila kadar enzim tersebut lebih tinggi dari normal itu adalah tanda liver mulai rusak ,sewaktu berat penyakitnya maka semakin tinggi kadar enzime nya, setelah membengkak livermencoba memperbaiki diri dengan membentuk bekas luka atau parut kecil. parut ini disebut "fibrosis" yang membuat liver menjadi keras dan lebih sulit melakukan fungsinya.sewaktu kerusakan berjalan,semakin banyak parut terbentuk dan mulai menyatu,dalam tahap selanjutnya disebut "sirosis".
bila kerusakan berulang kerusakan berulang dan terus menerus  maka daerah liver yang rusak akan menetapdan menjadi borok.darah tidak dapat mengalir dengan baik pada jaringan liver yang rusak. liver mulai menciut dan menjadi keras.kebanyakan itu dialami oleh peminum minuman keras maka sahabat mari kita berusaha menghindari pennyakit dengan pola hidup sehat dan terapi alami dengan rutin mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari baik diwaktu sakit diantaranya liver maka jadikan madu sebagai obat alami untuk liver maupun ketika sehat jadikan madu sebagai suplemen alami untuk menjaga kesehatan termasuk pencegahan untuk penyakit liver.

liver mempunyai peranan yang sangat penting maka menghindari zat-zat beracun masuk kedalam dalam tubuh dan melakukan terapi detoxifikasi meembantu proses sistem tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh mutlak dilakukan apalagi ketika organ liver kita bermasah seperti ketika terjadi sirosis yang dalam tahap lanjutannya organ liver tidak dapat lagi menyaring kotoran,racun,dan obat yang ada dalam darah,liver tidak dapat lagi memproduksi zat-zat pembeku darah untuk menghentikan  pendarahan sehingga penderita menjadi mudah mengalami pendarahan,cairanakan terbentuk  dan menumpuk pada perut dan kaki sehingga perut menjadi buncit dan kaki bengkak,cara berfikirpun menjadi lamban bila ini terjadi terkadang harapan sembuh menjadi jauh,dalam keadaan seperti ini penderita sangat perlu motivasi akan kesembuhannya jangan sampai penderita terfokus dengan penyakitnya berikan  dia motivasi harapan -harapan akan  kesembuhan sambil lakukan ikhtiar doa dan terapi yang berketerusan yang bertujuan meningkatkan kinerja organ liver dengan merangsang sel-sel liver untuk memperbaiki sendiri secara alami yaitu dengan menjadikan madu sebagai obat liver alami salah satunya. dan bisa juga diiringi dengan membantu organ liver untuk mengeluarkan racun yakni dari polusi atau toxin dan dari sisa-sisa metabolisme tubuh bisa dengan cara konsumsi madu hitam pahit yang sifat detoxifikasinya lebih tinggi disertai terapi bekamatau hijamah biasanya itu jauh lebih efektif. SELAMAT MENCOBA"JAGALAH HATI SEBELUM HATI TERKOTORI...:)
http://www.grosirmaduhitampahit.com/2014/03/madu-obat-alami-untuk-liver.html





SELAMAT DATANG DIWEB KAMI SEMOGA ANDA TERMASUK YANG AKAN MENDAPATKAN PELUANG SEHAT DAN BERBAGI KESEHATAN DENGAN MADU HITAM PAHIT ARROHMAH PT ARROHMAH BERKAH NUSANTARA BANDUNG