Aturan Pemakaian Madu Hitam Pahit

Aturan Pemakaian Madu Hitam Pahit

– Dewasa: 3 x 2 sendok makan/hari.
– Anak-anak: 2 x 2 sendok teh/hari.
Dapat diminum langsung, menggunakan air hangat atau dingin.
Petunjuk penyajian:
Madu Hitam Pahit dapat diminum secara langsung atau diseduh menggunakan air hangat atau air dingin.
Perhatian:
Simpan ditempat sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung.

Khasiat Madu Hitam Pahit

Mampu meningkatkan system kekebalan tubuh dan mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.
Mampu memberikan nutrisi yang optimal, mampu diserap baik oleh anak-anak, orang dewasa bahkan janin yang sedang dikandung ibu kandung.
Menambah nafsu makan.
Mempercepat proses penyembuhan penyakit atau luka, mencegah penyakit tumor kanker ataupun kista.
Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Manfaat Madu Hitam Pahit

Baik untuk mengobati penyakit diabetes mellitus, kencing manis, madu hitam pahit diabet. Mengatasi lemah syahwat. Mengatasi gangguan pernapasan, penyakit asma. Penyakit maag/asam lambung. Penyakit darah tinggi atau darah rendah. Penyakit alergi. Penyakit paru-paru. Penyakit kolesterol. Penyakit asam urat. Pengobatan tumor maupun kanker. Mengobati masalah fungsi ginjal seperti batu ginjal. Mengobati masalah gangguan sulit tidur dan mendengkur saat tidur. Mengobati batuk, pilek, asma, polip dan sinusitis.
Komposisi:
– Madu.
– Propolis.
– Habbatussauda Oil.
– Andrographis Paniculata.
– Tinospora Crispa.
– Swietenia Macrophylla.
– Herbal lain hingga 100%.

Madu Hitam Pahit merupakan campuran dan formulasi dari madu dan sari tumbuhan pahit yang banyak manfaat. Secara umum madu memiliki warnu kuning keemasan, namun ada satu warna madu yaitu madu hitam yang khasiatnya tidak kalah luar biasanya dibanding dengan madu biasa. Dikenal dengan Madu Hitam Pahit propolis dan habbatussauda, efektif dalam membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, baik ringan maupun berat, serta mencegah berbagai penyakit. Madu Hitam Pahit Ar Rohmah adalah madu hitam pahit khasiat utamanya dapat mempercepat penyembuhan berbagai penyakit sehingga banyak digunakan sebagai suplemen yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.
Madu Hitam Pahit asli digunakan untuk menjaga stamina, vitalitas, dan menambah energi, badan terasa lebih ringan, segar, dan siap digunakan untuk aktifitas tinggi seperti berolahraga.
Madu Hitam Pahit raja baik untuk perbaikan organ-organ tubuh dan mengoptimalkan kinerjanya, serta menyeimbangkan metabolisme tubuh.

 Isi: 460gr.
Dinkes PIRT No. 1093273022025.
Dikemas: Ar-Rohmah Berkah Nusantara.
Madu Hitam Pahit Ar Rohmah Plus Propolis 460 Gr Original 100%,


yang mau segera hubungi ke a dawan  085721642220
SELAMAT DATANG DIWEB KAMI SEMOGA ANDA TERMASUK YANG AKAN MENDAPATKAN PELUANG SEHAT DAN BERBAGI KESEHATAN DENGAN MADU HITAM PAHIT ARROHMAH PT ARROHMAH BERKAH NUSANTARA BANDUNG